Pasutri Berkelahi, Suami Bawa Parang dan Istri Bersenjata Martil



LUWU TIMUR - Pertengkaran pasangan suami istri ( pasutri) di Kelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, menggegerkan warga.

Sebab, sang istri yang tengah hamil dua bulan dilarikan ke rumah sakit setelah kepalanya dihantam martil oleh suaminya.

Penganiayaan itu terjadi, Minggu (26/11/2017) pukul 22.00 Wita. Pelaku, SR (27) awalnya masuk ke rumah dengan alasan hendak mengambil parang dan menjenguk putrinya, Sr (2). SR dan istrinya, SA (25) sendiri sudah pisah ranjang. Saat itulah terjadi cekcok antara SR dengan istrinya, SA.

"Tadi malam kejadiannya dan saya tahu saat dia (SA) berteriak minta tolong," kata Jannah, kakak korban.

Informasi yang dihimpun, cekcok mulut antar pasutri ini berujung perkelahian fisik. SR menggunakan parang, sementara istrinya membawa martil.

Martil yang digenggam oleh korban bisa direbut oleh suaminya dan menghantamkannya ke kepala istri. Akibatnya kepala korban mengalami pendarahan hebat.

Usai menganiaya istrinya SR langsung kabur. Korban kemudian berteriak meminta pertolongan hingga sejumlah tetangga korban datang.

SA kemudian dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tomoni untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara suaminya kini telah diamankan di Mapolsek Mangkutana.

"Saya jengkel karena dia selalu minta cerai, padahal sementara (sedang) hamil dua bulan," kata SR saat dimintai keterangan oleh polisi.

Sementara pihak kepolisian yang dikonfirmasi terkait peristiwa ini menyatakan telah melakukan penyelidikan. Pihaknya sudah mengamankan martil serta parang sebagai barang bukti.

"Ini adalah kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) dan tersangka telah kami amankan termasuk barang bukti," kata Kapolsek Mangkutana, AKP Muh Idris yang dikonfirmasi, Senin (27/11/2017).

banner 3

Info lebih lanjut :  
Fanpage Facebook : https://www.facebook.com/Bavetline/  
Call Center : +855 1277 1128  
SMS / WhatsApp : 0813 1666 1222
BBM : 55628DA2
Line : bavetline
Skype : Agen Bavetline
Instagram : Bavetline
Twitter : BandarBavetline
Livechat : http://bit.ly/2cWHFzz
Link Alternatif : http://bavetline88.com/